Wednesday 3rd of July 2024
×

Kayden OP! Baca Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia Terbaru, Astra Kalah, Cek Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

Kayden OP! Baca Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia Terbaru, Astra Kalah, Cek Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Riftan Bingung Menjawab Pertanyaan Ruth! Soiler Baca Komik Under the Oak Tree Ch 86 RAW, Semua Sudah Diatur Kerajaan!


Baca juga: Penuh Pertanyaan! Link Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kenapa Ada Pendekar Pedang Kesini Pagi-pagi?

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 275

Sebelumnya, Kayden telah memikirkan bahwa Astra tidak mungkin menyuruh anak buahnya melawan 100 awaken terbaik. Jadi, pada pertempuran kali ini, ia pasti akan turun tangan langsung!

Sementara itu, kedatangan noona Jiwoo seolah memberikan semangat, membuat Jiwoo semakin termotivasi. Kali ini, Astra benar-benar mendatangi Kartein, seperti yang sudah ia janjikan, dan ia pun membeberkan mengapa ia hendak menghancurkan awaken. Kita juga akan menyaksikan pertarungan antara Kayden vs. Astra.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Under the Oak Tree Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pertemuan Ruth dengan Seorang Lelaki!

Sumber:

UPDATE TERBARU