Wednesday 3rd of July 2024
×

Banyak Korban Jiwa! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indo RAW, Stratego Baru Harus Diajukan!

Banyak Korban Jiwa! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indo RAW, Stratego Baru Harus Diajukan!

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Disastrous Necromancer Chapter 44 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.


Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.

Baca juga: Terpojokkan! Spoiler Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 52 Bahasa Indonesia, Woon Dideskriminasi!

Baca juga: Main Brutal Aja Si Dajun! Spoiler Baca Komik To Not Die Chapter 115 Bahasa Indo, Emosi Sudah Di Ubun-ubun

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 130 Sub Indonesia, Cek Spoiler Hingga Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU