Wednesday 3rd of July 2024
×

SPOILER! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 RAW, Nenek Gereja Memberikan Fakta Rahasia!

SPOILER! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 RAW, Nenek Gereja Memberikan Fakta Rahasia!

--

KOMIK.com - Komik manhua The Demon King Who Lost His Job akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Manhua The Demon King Who Lost His Job secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangann, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Demon King Who Lost His Job" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Buku Petunjuk Ajaib! Link Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 397 Bahasa Indo, Semua Semakin Menemui Titik Terang

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

Baca juga: RAW! Link Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 163 Bahasa Indonesia, Semua Bahasia Saat Rasta Dikucilkan

Jika kalian penasaran dengan kisah manhua satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU