Friday 5th of July 2024
×

SPOILER! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 RAW, Nenek Gereja Memberikan Fakta Rahasia!

SPOILER! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 RAW, Nenek Gereja Memberikan Fakta Rahasia!

--

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Manhua The Demon King Who Lost His Job secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.


Baca juga: Perjalanan Pulang ke Seoul! Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 41 Bahasa Indonesia, Jaekyung dan Kim Dan Malah Dicegat Wartawan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

Baca juga: Merong-merong Aje Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 72 Bahasa Indonesia, Euihyun Ingin Segera Pulang Menemui Si Baby Boo

Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 Bahasa Indonesia

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangann, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Demon King Who Lost His Job" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU