Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW! Link Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 163 Bahasa Indonesia, Semua Bahasia Saat Rasta Dikucilkan

RAW! Link Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 163 Bahasa Indonesia, Semua Bahasia Saat Rasta Dikucilkan

--

KOMIK.com – Setelah sebelumnya Rashta semakin terisolasi dan dikucilkan. Ketika kebenaran tentang masa lalunya terungkap, Rashta kehilangan dukungan dari masyarakat dan bahkan menghadapi penolakan dari beberapa sekutunya sendiri.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon The Second Marriage (The Remarried Empress) full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!


Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Baca juga: Karma Tiba! Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 162 Bahasa Indonesia, Keluarga Viscount Rotesch Datang!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gengsi Perlahan Akan Membun*h Perasaanmu

Baca juga: Berontak! Lanjutan Baca Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter Chapter 54 Mentok RAW, Semua Masuk ke Dungeon!

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU