Friday 5th of July 2024
×

VIRAL TikTok dan Twitter! Baca Webtoon Blue Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Wanita yang Jatuh Cinta Sama Hantu

VIRAL TikTok dan Twitter! Baca Webtoon Blue Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Wanita yang Jatuh Cinta Sama Hantu

--

Sinopsis Komik Blue

Blue, karya Kennsaty, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Juni yang dianggap aneh karena memiliki kemampuan melihat hantu, yang membuatnya sering dijahili oleh teman-temannya.

Suatu hari, perhatian Juni tertuju pada seorang hantu yang tinggal di jembatan dekat sekolah. Hantu tersebut bernama Sam, dan sejak saat itu, Sam mulai mengikutinya.


Keberadaan Sam dekat Juni ternyata membawa pengaruh positif bagi hidupnya. Awalnya Juni yang kesepian dan sulit bergaul, akhirnya mendapatkan teman.

Meskipun cerita ini tidak selalu penuh kebahagiaan, karena pada akhirnya, Sam harus pergi ke alam baka meninggalkan Juni. Dengan total 53 episode, meskipun kisah Juni dan Sam telah tamat, komik ini tetap menarik untuk dibaca berulang kali.

Baca juga: Makin Seru! Baca My Demon Chapter 3 Bahasa Indonesia Pertemuan Antara Cogil dan Cegil Tiba-Tiba Jadi Nikah Kontrak

Baca juga: Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Married to a Beastly Duke Chapter 5 Sub Indonesia, Nadia Masih Takut Sama Wajah Grand Duke

Link Baca Webtoon Blue Full Chapter

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

KLIK DI SINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Blue full chapter Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU