Saturday 29th of June 2024
×

Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia Baca di Sini Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lain, Sinopsis, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 3 Sub Indonesia Kim Taejoon Punya Trauma Berat di Balik Kehidupannya yang Sempurna

Baca juga: The Player Hides His Past Full Chapter Sub Indo: Cek Link Baca GRATIS, Sinopsis Manhwa, Judul Lain, dan Jadwal Rilisnya

Married to a Beastly Duke ini merupakan manhwa terbaru yang rilis di Line Webtoon Indonesia namun meski begitu ia sudah menarik perhatian para pecinta komik. Komik yang satu ini punya judul lain nya yaitu : 

  • I Got Married to a Beastly Duke
  • I Got Married to a Duke Called Beast
  • I Was Married to a Duke Named Beast
  • I Was Married to a Peacock Named Beast
  • Married to a Beastly Duke
  • 야수라는 공작에게 시집왔는데

Sinopsis Komik Webtoon Married to a Beastly Duke 

Kehidupan Luke Staton, seorang Grand Duke Staton dengan penampilan seram yang dijuluki Duke Monster ini selalu dipenuhi dengan ketakutan atau bisikan orang-orang sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU