Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL TikTok dan Twitter! Baca Webtoon Blue Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Wanita yang Jatuh Cinta Sama Hantu

VIRAL TikTok dan Twitter! Baca Webtoon Blue Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Wanita yang Jatuh Cinta Sama Hantu

--

Komikpedia – Blue memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Blue yang merupakan komik seru di Webtoon. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info Blue ini selengkapnya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Baca RAW Can't Get Enough of You Chapter 20 Bahasa Indonesia Taejoon Fix Bakalan Balas Dendam Sama Seoun

Baca juga: Link Baca Manhwa My Demon Bahasa Indonesia Chapter 4 RAW Terbaru, Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Jadi DRAKOR! Baca Webtoon My Demon Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diperankan Oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung

Komik Blue ini memang seru banget. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Komik Blue ini terbit dalam bahasa Indonesia. Yang mana komik ini sendiri sudah tamat dan semua episodenya sudah diunggah di Line Webtoon dalam bentuk tiket harian. Kali ini akan kami berikan info mengenai Blue, yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU