Monday 1st of July 2024
×

Bukan Cogil! Baca Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Terupdate Kenalin Ini Ishakan Si Cowok Nekat

Bukan Cogil! Baca Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia Terupdate Kenalin Ini Ishakan Si Cowok Nekat

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Baca Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indo Rilis GRATIS di Webtoon, Kalau Mau Cepat Update Klik di Sini

Baca juga: Baca Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya! Perburuan Choi Dongsoo Resmi Dimulai

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Mantan Muridnya, Ketua 4 Men Crew Siap All In

Manhwa "Predatory Marriage" karya Saha dan Hera ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sebelumnya Ishakan muncul tiba-tiba di kamar Leah dan membawanya kabur di malam hari. Pagi-pagi, Leah terbangun dengan tubuh yang terasa sakit setelah semalaman penuh jalan-jalan bareng dengan Ishakan, wajar saja jika dia merasa lelah.

Namun anehnya, Leah merasa bingung dengan tempat yang terasa asing baginya ini. Meskipun lokasinya masih di wilayah Estia, Leah berada di penginapan Ishakan. Ishakan sendiri merupakan orang Kurkan, sehingga desain penginapannya mengusung gaya Kurkan dengan tirai besar berwarna ungu muda dan pola aneh lainnya. Oleh karena itu, bagi Leah yang berasal dari Estia, semuanya terasa asing. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU