Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Mantan Muridnya, Ketua 4 Men Crew Siap All In

Link Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Mantan Muridnya, Ketua 4 Men Crew Siap All In

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesiao, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Manhwa Cry Me A River Ch 18 Sub Indonesia Mieum Nekat Mata-Matai Jitae Demi Bayar Utang? Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa BL Cry Me A River Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya Langsung Klik di Sini

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia Pantang Muncur Pasukan Denmiri Siap Maju Buru Ji Aha

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Lookism Chapter 478

Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU