Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indo Rilis GRATIS di Webtoon, Kalau Mau Cepat Update Klik di Sini

Link Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indo Rilis GRATIS di Webtoon, Kalau Mau Cepat Update Klik di Sini

--

Komikpedia – Lookism memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Lookism di sini selengkapnya.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Lookism yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Baca juga: Baca A Transmigrator’s Privilege Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Juga Sinopsis, Judul Lain dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 66 RAW Sub Indo, Agnes Minta Restu Dari yang Mulia, Mau Kemana?

Baca juga: Baca A Transmigrator’s Privilege 67 Bahasa Indonesia Terbaru, Begini Spoilernya yang Makin Bikin Greget

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo.

Sumber:

UPDATE TERBARU