Sunday 22nd of September 2024
×

No Sensor! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia Full Adegan Panas khusus Dewasa Aja!

No Sensor! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia Full Adegan Panas khusus Dewasa Aja!

--

Sinopsis The Shop of Pleasure

Manhwa The Shop of Pleasure ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah The Hole is Open. Langsung saja simak informasinya di sini.

Manhwa ini ditulis dan dikarang oleh Kimteok, diterbitkan oleh Toptoon pertama kali pada bulan November tahun 2022 dan sampai saat ini sudah berjalan sebanyak 56 chapter update setiap hari sabtu.


Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan jagang seorang pengangguran yang mewarisi toko kakeknya dan bekerja keras namun masih tetap miskin, kemudian pada suatu hari ia memasuki toko tersebut ada sebuah lubang rahasia, apakah itu?

Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan remaja pemilik toko yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di bawah artikel ini.

Baca juga: Link The Pleasure Shop Chapter 101 Bahasa Indonesia Malam Menyenangkan yang Bikin Gagal Move On

Baca juga: Baca Komik I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 22 Sub Indonesia Makin Seru Aja Konfliknya

Baca juga: Cek Link I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis: Baca di Sini!

Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Ceritanya semakin asik dan mendebarkan bukan? itulah tadi soal Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia yang bisa kami rangkum untukmu. Kalau kamu ingin tahu cerita selengkapnya kamu bisa langsung saja menuju platform baca komik kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU