Sunday 22nd of September 2024
×

Link The Pleasure Shop Chapter 101 Bahasa Indonesia Malam Menyenangkan yang Bikin Gagal Move On

Link The Pleasure Shop Chapter 101 Bahasa Indonesia Malam Menyenangkan yang Bikin Gagal Move On

--

KOMIK –  Nah jika kamu suka dengan cerita manhwa yang santai dan juga genre yang tak terlalu berat serta memanjakan mata, kamu bisa baca manhwa The Pleasure Shop yang kini sudah masuk ke dalam chapter 101 bahasa indonesia pada update terakhirnya.

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Detail Manhwa The Shop of Pleasure


Manhwa : The Shop of Pleasure
Genre : Aunt, Defloration, Full Color, Harem, Incest, Iseki, MILF, Nakadashi, Pantyhose, Virginity, Story Arc, Webtoon
Serialization : Toptoon

Sinopsis The Shop of Pleasure

Manhwa The Shop of Pleasure ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah The Hole is Open. Langsung saja simak informasinya di sini.

Manhwa ini ditulis dan dikarang oleh Kimteok, diterbitkan oleh Toptoon pertama kali pada bulan November tahun 2022 dan sampai saat ini sudah berjalan terus chapter update setiap hari sabtu.

Baca juga: Baca Komik I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 22 Sub Indonesia Makin Seru Aja Konfliknya

Baca juga: Cek Link I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis: Baca di Sini!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 602 Bahasa Indonesia Tanggal Rilis: Kelahiran Sekte Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU