Sunday 22nd of September 2024
×

Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 237 Bahasa Indonesia Cek di Sini Pertandingannya yang Seru

Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 237 Bahasa Indonesia Cek di Sini Pertandingannya yang Seru

--

Di laman situs Naver Korea Selatan, judul asli ditulis 탑코너 dibaca tabkoneo artinya sama yaitu Pojok Atas. Nama Top Corner sendiri diambil dari sudut gawang atas, area paling sulit dijangkau penjaga gawang.

Komik Top Corner ini mengisahkan tentang Sujin Ahn, sorang anak kelas 1 SMA yang terlahir sangat jenius. Sejak kecil dia sudah memperlihatkan bakat jeniusnya melalui cara memcahkan berbagai masalah termasuk dalam sepak bola.


Memang di awal Sujin Ahn tak terlalu memiliki ketertarikan untu bermain sepak bola. Sujin menganggap bahwa olahraga sepak bola hanya akan membuatnya lelah. Namun, Dohyeong Heo berhasil meyakinkan Sujin untk bergabung dalam klub sepak bola di sekolahnya.

Baca juga: Baca RAW Manga Kanojo, Okarishimasu Chapter 347 Sub Indonesia Sama-Sama Lagi Berbunga-Bunga

Baca juga: RILIS! Link Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 128 Bahasa Indonesia Ayah Kaoruko Temui Rintaro

Baca juga: Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 127 Bahasa Indonesia Rintaro Masih Belum Ingat Kejadian Itu

Karena adanya skandal bullying yang terjadi di klub sepak bola SMA Kwangjin ini terekspos di sosial media membuat pelatih dan para senior dikeluarkan dan klub sepakbola terancam dibubarkan. Dengan hanya menyisakan 4 tim sepakbola ini harus menjalani mission impossible untuk bisa tetap bertahan.

Kemampuan matematika Sujin disini bisa membuat akurasu dan passig yang menjadikan keunggulan yang sangat mutlak. Dia memadukan antara matematika dengan seak bola hingga bisa memberikan kejelian dan permainan sepak bola yang sangat baik.

Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 237 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU