Friday 20th of September 2024
×

Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 93 Bahasa Indonesia Jujur Saja Kaisar Muda Boleh Juga

Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 93 Bahasa Indonesia Jujur Saja Kaisar Muda Boleh Juga

--

Komikpedia - Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Langsung saja berikut ini akan kami sampaikan update informasi terbaru yang membahas mengenai Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 93 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu di sini!


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Profundis Chapter 75 Bahasa Indonesia Udah Mulai Nih Gangguan Halusinasinya

Baca juga: Update Baca Manhwa Profundis Chapter 76 Sub Indonesia Sejak Kapan Heesoo Menjinakkan Chan Hyung

Baca juga: Link Manhua Please Don’t Show Your Son Chapter 161 Indo Scan RAW, Kompetisi Besar Akhirnya Tiba

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU