Friday 20th of September 2024
×

Luluh Juga Lah Hati Ibu Camer! Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 92 Bahasa Indonesia 

Luluh Juga Lah Hati Ibu Camer! Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 92 Bahasa Indonesia 

--

Komikpedia - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Langsung saja berikut ini akan kami sampaikan update informasi terbaru yang membahas mengenai Link Baca I Abdicate My Title of Empress Chapter 92 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu di sini!

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 53 English Indonesia Translation: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 52 Indonesia Scan, Tak Semudah Itu Menipu

Baca juga: Sweet Moment! Link Baca Manga Tokidoki Bosotto Roshiago de Dereru Tonari no Alya-san Chapter 46 English Translation Indonesia

I Abdicate My Title of Empress

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU