Monday 16th of September 2024
×

Link Baca Manhwa White Scandal Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Dapat Tawaran 10M Untuk Sewa Pacar

Link Baca Manhwa White Scandal Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Dapat Tawaran 10M Untuk Sewa Pacar

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa di kerajaan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu White Scandal yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah White Scandal yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Sifat Terpendam Siyoon

Baca juga: Update Manhwa For the Musical Genius Chapter 40 Bahasa Indonesia, Beban William Ternyata Berat Banget

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa White Scandal Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa White Scandal

Ringkasan: 

Ji Eun-seol, aktor cilik yang menjanjikan di masa lalu, langsung terjatuh dan bertanggung jawab atas dosa kakaknya. Sekarang, sebagai Seol Eun-seol, meskipun memiliki luka yang dalam, dia tidak bisa melepaskan mimpinya untuk berakting dan hidup sebagai road manager untuk aktor pemarah. Dan Yi-hyeok, yang menjadi pusat dari insiden masa lalu, datang mengunjunginya.

"Skandal antara wanita yang hampir membunuh cucunya dan cucunya. Singkatnya, skandal perut. Saya ingin Anda memainkan peran sebaliknya." "...

Baca juga: RAW Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 32 Sub Indo, Haneul-Mincheol Mending Jadian Ajadeh!

Sumber:

UPDATE TERBARU