Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Sifat Terpendam Siyoon

Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 156 Bahasa Indonesia, Sifat Terpendam Siyoon

--

KOMIK - Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) sudah mendapatkan chapter terbarunya yang bisa kamu baca saat ini juga. Kalau kamu suka dengan komik yang satu ini silahkan simak disini.

Manhwa asli From Dreams to Freedom memakai judul 꿈에서 자유로 dibaca kkum-eseo jayulo artinya Free in Dreams. Makna dari judul menunjukkan bahwa Jungmin bisa mendapatkan kebebasan ketika bermimpi.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Bakal Kembali Lagi Bulan Desember 2024!

Baca juga: Petunjuk Baru! Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 65 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Kisah Kelam Heeseo Dulu?

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Authors: 2l
Artists: 2l
Genres: Manhwa , Josei(W) , Mature , Violence , Drama , Psychological , Romance , School Life , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Summary:
Choi Jeongmin ditindas parah di SMA karena hubungannya yang buruk dengan Ha Juhyeon saat kecil. Satu-satunya tempat dia melepas stres-nya adalah "lucid dream". Disana dia menghantui Ha Juhyeon dalam mimpi yang tidak dapat diganggu oleh siapa pun

Sumber:

UPDATE TERBARU