Thursday 19th of September 2024
×

RAW Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 32 Sub Indo, Haneul-Mincheol Mending Jadian Ajadeh!

RAW Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 32 Sub Indo, Haneul-Mincheol Mending Jadian Ajadeh!

--

KOMIK - Love Rides On Rhinitis adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 32 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.

Love Rides On Rhinitis adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 춘계, beserta seniman dan artnya. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Love Rides On Rhinitis masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Baca juga: Link Manhwa Killer Peter Chapter 58 Bahasa Indonesia, Serangan Mengerikan Makin Brutal

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Dog and Bird dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menggugah Emosi ! (Khusus 18+ )

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Love Rides On Rhinitis cerita romantis yang mendalam.

Spoiler Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 32

Love Rides On Rhinitis secara garis besar mengisahkan mengenai Cha Jaehoon, seorang alfa penuh gairah yang menyembunyikan perasaannya dengan mendefinisikan hubungan mereka sebagai ‘teman masa kecil yang harus mengubur perasaan yang dia miliki’.

Suatu hari, ketika dia puas dengan persahabatan dan guiding dari Ki Jeyeon, seorang omega dominan yang alergi terhadap feromon, aku tiba-tiba bertemu dengannya dan akhirnya melakukan guiding seks! Cinta pertama, guiding pertama, dan pengalaman pertama.

Akankah Jaehoon yang telah memberikan semua ini mampu mengatasi rinitis alergi feromon dan jatuh cinta?

Baca juga: Low Tide in Twilight Chapter 99 Bahasa Indonesia: Link Baca, Spoiler dan Jadwal Rilis!

Lanjutan kisah Love Rides On Rhinitis pada chapter 32 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU