Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa BL Scent and Sensibility Chapter 25 Bahasa Indonesia, Dobin Terus Mengejar Seo Tae-oh

Link Manhwa BL Scent and Sensibility Chapter 25 Bahasa Indonesia, Dobin Terus Mengejar Seo Tae-oh

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Scent and Sensibility yang kini sudah bisa kalian nikmati. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Manhwa BL yang berjudul Scent and Sensibility menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 향의 경계, The Boundary of Fragrance, dan 香りの警戒〜俺は秘密のフェロモン治療士〜


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Lily (릴리). Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Link Manhwa BL Dating an NPC Chapter 3 Bahasa Indonesia, Doha Temukan Cara Menang Baru

Baca juga: Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 85 Bahasa Indonesia, Hayolo Sherina Tanggung Jawab!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa Scent and Sensibility

"Jadilah terapis bos. 500 juta per tahun!" Ketika Dobin, seorang omega dominan, pergi untuk wawancara kerja, dia bingung dengan tawaran CEO untuk bergabung dengannya untuk terapi, tetapi dia tidak punya pilihan selain menerimanya untuk mencari nafkah.

Bosnya, Seo Tae-oh, adalah seorang alfa yang dominan namun tidak merasakan feromon omega. Jika Anda menjadi terapisnya, Anda akan mendapatkan 500 juta won per tahun...!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk ke Dalam Dunia Monster

Sumber:

UPDATE TERBARU