Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk ke Dalam Dunia Monster

Link Baca Manhwa I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk ke Dalam Dunia Monster

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik penuh aksi dan petualangan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Baca Manhwa The Kid is Obsessed with Me Chapter 123 Bahasa Indonesia, Buruan Bu*uh Aja Biar Drama Kelar!

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Chapter 131 Bahasa Indonesia, Cek SPOILER Terbarunya Disini!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa I Was Mistaken As a Monstrous Genius Actor

Ringkasan: 

Suatu hari, seorang warga biasa bernama Kang Woo-jin tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk masuk ke dalam ruang kosong jika melihat naskah atau skenario, dan melalui ruang kosong tersebut, dia bisa menjadi peran itu sendiri.

Ketika dia mengikuti teman ke tempat audisi, secara kebetulan dia menunjukkan akting yang dia alami melalui ruang kosong… Tiba-tiba, mereka bilang aku adalah monster yang luar biasa. Jadi? Aku hanya mengangguk.

Baca juga: RAW Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 32 Sub Indo, Haneul-Mincheol Mending Jadian Ajadeh!

Sumber:

UPDATE TERBARU