Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa BL Dating an NPC Chapter 3 Bahasa Indonesia, Doha Temukan Cara Menang Baru

Link Manhwa BL Dating an NPC Chapter 3 Bahasa Indonesia, Doha Temukan Cara Menang Baru

--

KOMIK - Dating an NPC adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 3 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.

Manhwa BL yang berjudul Dating an NPC menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti In Love With an NPC dan NPC와 열애 중.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah n/a. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Baca Devil Returns To School Days Ch 61 Bahasa Indonesia, Kondisi Gawat Darurat

Baca juga: RAW Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 80 Indonesia Scan Spoiler Reddit, Capek dengan Kondisi Sekarang

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa Dating an NPC

Doha adalah seorang otaku, yang hanya percaya pada hubungan 2D. Namun ketika dia menaruh perhatian pada seorang pekerja toko swalayan yang mirip dengan orang 2D idealnya, Jake, versi 3D-nya, mulai menyusup ke dalam mimpinya setiap malam untuk mengalahkan level monster untuk menikah.

Setelah itu, Doha menjadi semakin terbiasa dengan kesenangan baru yang dibawa oleh tempat itu. Tubuh Doha berangsur-angsur memanas, mungkin karena kutukan Jake.

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 79 SUB INDO dan Spoiler Reddit, Mendadak Jadi Lemah Karena Bulol Akut

Sumber:

UPDATE TERBARU