Friday 20th of September 2024
×

Baca Komik Shinmai Ossan Bouken-Sha Chapter 12 Sub Indo Pertama Kali Melawan Monster yang Kut Banget

Baca Komik Shinmai Ossan Bouken-Sha Chapter 12 Sub Indo Pertama Kali Melawan Monster yang Kut Banget

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update link Baca Komik Shinmai Ossan Bouken-Sha Chapter 12 Sub Indo khusus untuk kamu! 

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Shinmai Ossan Bouken-Sha.


Baca juga: Link Baca Komik GL Lilith Season 2 Chapter 73 Bahasa Indonesia, Perasaan Cinta yang Makin Erat pada Jaehee

Baca juga: Baca Manhwa GL Lilith Season 2 Chapter 72 Bahasa Indonesia, Aksi Menegangkan Jaehee dan Huilin!

Baca juga: Link Baca Manhwa GL Lilith Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sinopsis Shinmai Ossan Bouken-Sha

Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih semuda mungkin, karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang akan sulit berkembang jika Anda tidak melatihnya ketika Anda masih muda.

Tapi pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi seorang petualang ketika dia berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur seorang petualang peringkat S, peringkat tertinggi di dunia.

Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan bersama anggota Orihalcon Fist yang legendaris, kelompok petualang terkuat di benua itu. Dari naga hingga vampir, kecakapan bertarung Rick, yang dilatih oleh mentornya yang sebenarnya "monster", memungkinkan dia mengalahkan petualang elit satu demi satu yang mencoba meremehkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU