Thursday 4th of July 2024
×

Baca Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru Chapter 56: Rencan Baru Dimulai!

Baca Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru Chapter 56: Rencan Baru Dimulai!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 56.

Manga yang dikenal dengan judul Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru atau yang lebih dikenal dengan nama The Middle-Aged Newbie Adventurer, Trained to the Brink of Death by the Strongest Party, Became Unbeatable.


Selain judul utama, manga ini juga memiliki judul alternatif lain seperti 大叔新人冒险者 被最强小队拼死锻炼后无敌了, 新米オッサン冒険者、最強パーティに死ぬほど鍛えられて無敵になる, yang menampilkan petualangan dan pertempuran yang mendebarkan.

Baca juga: Dejavu! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 131 Bahasa Indo, Sama Ketika Penilaian Kekuatan Tempur

Baca juga: Link Baca Manhwa Special Guidance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Saling Menguatkan!

Manga ini merupakan manga yang sedang berlangsung yang ditulis oleh KISHIBA Kiraku dan OGINO Ken. Dengan genre aksi, komedi, iseka, fantasi dan romansa, manga ini membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan dan suasana fantasi yang menawan.

Sinopsis Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru

Bercerita tentang Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih semuda mungkin, karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang tidak akan tumbuh jika Anda tidak melatihnya saat Anda masih muda.

Tetapi pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi seorang petualang ketika dia berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur seorang petualang peringkat-S, peringkat tertinggi di dunia. Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan dengan anggota Orihalcon Fist yang legendaris,

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 44 Bahasa Indonesia, Masuk ke Kamar Odette!

Sumber:

UPDATE TERBARU