Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 92 Bahasa Indonesia Pergolakan Dalam Internal Kerajaan

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 92 Bahasa Indonesia Pergolakan Dalam Internal Kerajaan

--

KOMIK - The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


Kisahnya semakin menarik untuk diikuti. Maka dari itu, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca The Dragon King's Bride Chapter 92 Bahasa Indonesia.

Baca juga: RAW Manhwa I Can’t Stop Doting the Empire’s Most Notorious Villainess! Chapter 4 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler

Baca juga: Link Baca Manhwa Special Civil Servant Chapter 19 Bahasa Indonesia, Monster Ginian Mah Gampang Banget

Baca juga: Baca Manhwa Special Civil Servant Chapter 20 Bahasa Indonesia RAW, Monster Kacangan Ginian mah Easy!

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa The Dragon King's Bride ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Sumber:

UPDATE TERBARU