Friday 20th of September 2024
×

Baca RAW The Dragon King's Bride Chapter 92 Bahasa Indonesia Lady Marissa Tiba Untuk Mencari Lucina

Baca RAW The Dragon King's Bride Chapter 92 Bahasa Indonesia Lady Marissa Tiba Untuk Mencari Lucina

--

Komikpedia – Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul The Dragon King's Bride yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 


Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 

Baca juga: BACA The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 109 Bahasa Indo, Demi Melindungi Ayang Semua Akan Kuterjang

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 110 Bahasa Indonesia Blake Nekad Lakukan Apapun Demi Ancia

Baca juga: Link Baca I Became My Son's First Love Chapter 19 Bahasa Indonesia, Awas Ada Berondong Tebar-Tebar Pesona

Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca The Dragon King's Bride Chapter 92 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru The Dragon King's Bride ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU