Friday 20th of September 2024
×

Baca Lazy Prince Becomes A Genius Chapter 113 Sub Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Intip Jadwal Rilisnya di Sini

Baca Lazy Prince Becomes A Genius Chapter 113 Sub Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Intip Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia – Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Lazy Prince Becomes a Genius chapter 113 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Cek Link Webtoon The Perfect Contract Chapter 11 Bahasa INDO Lucu Banget Do Junwon Dibikin Salting

Baca juga: Cek Link Monster Duke's Daughter Chapter 155 Sub Indonesia Intip Jadwal Rilis dan Bocoran Spoilernya

Deskripsi Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius

Komik Lazy Prince Becomes a Genius yang ditulis oleh doip, Lee Deung Byeol ini juga digambarkan oleh 도도문. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lazy Prince Becomes a Genius mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dalam komik manhwa berjudul Lazy Prince Becomes a Genius, mengisahkan tentang Pareyra, pangeran pemalas yang tidak diharapkan siapa pun. Ceritanya berputar dengan genre aksi fantasi yang begitu unik dan mendebarkan setiap chapter barunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU