Friday 20th of September 2024
×

Cek Link Monster Duke's Daughter Chapter 155 Sub Indonesia Intip Jadwal Rilis dan Bocoran Spoilernya

Cek Link Monster Duke's Daughter Chapter 155 Sub Indonesia Intip Jadwal Rilis dan Bocoran Spoilernya

--

Komikpedia – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Monster Duke's Daughter Chapter 155 Sub Indonesia. Kali ini kembali dengan kisahnya yang seru untuk disimak. Ikuti penjelasannya di sini!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Monster Duke's Daughter

Dia terputus dari dunia sampai dia berusia 5 tahun dan dia diasuh oleh ayahnya, 'Monster Duke'. Suatu hari, saya menyelinap ke ruang kerja ayah tanpa sepengetahuan siapa pun dan menemukan sebuah buku aneh.

Ada apa dengan isinya? Aku akan mati karena penyakit? Lalu, apakah Anda memperlakukan anak angkat Anda dengan baik? Pada akhirnya, aku akan mati karena aku sakit tapi itu tidak akan terjadi sebelum itu! Kalau begitu... saya akan melakukan apa pun yang saya inginkan!

Baca juga: Cek Link Webtoon The Perfect Contract Chapter 11 Bahasa INDO Lucu Banget Do Junwon Dibikin Salting

Baca juga: BACA The Perfect Contract Chapter 4 Sub Indonesia Salah Paham Berujung Jatuh Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU