Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Idol's Scandal Chapter 6 Bahasa Indonesia, Siap Untuk Balaskan Dendam!

Baca Manhwa Idol's Scandal Chapter 6 Bahasa Indonesia, Siap Untuk Balaskan Dendam!

--

KOMIK - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Idol's Scandal yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 6, berikut informasi terkait link baca..

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 68 RAW Indonesia Scan, Enrique Butuh Kebahagiaan

Baca juga: RAW Baca Manhwa A Wish Upon A Star Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Seo Yeonji

Idol's Scandal merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Juni 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Jumat, yang menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik.

Diciptakan oleh Shevians, Idol's Scandal menghadirkan suasana komedi yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kalian penggemar komik dengan tema romance, pastikan untuk tidak meninggalkan komik satu ini.

Alur Kisah Manhwa Idol's Scandal

Aria adalah seorang Fangirl yang menyukai grup idol Light U up (L.U.P) terutama Lexa yang sebenarnya adalah kekasihnya sendiri. Hingga suatu hari Aria mendapati dirinya hamil. Bukan pertanggung jawaban yang dijanjikan tetapi pengkhianatan , Lexa tega membunuhnya.

Seperti mendapatkan keajaiban tiba-tiba saja ia terbangun di tubuh seorang laki-laki bernama Lee Jaegu, calon anggota termuda digrup yang sama dengan kekasih yang telah mengkhianatinya. Kali ini, Aria ingin membalas apa yang Lexa lakukan padanya, tapi... ada yang aneh dengan tubuh Jaegu ini?!

Baca juga: Link Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 173 SUB Indo, Ada yang Baru Jadian Nih Ye!

Sumber:

UPDATE TERBARU