Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa A Wish Upon A Star Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Seo Yeonji

RAW Baca Manhwa A Wish Upon A Star Chapter 61 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Seo Yeonji

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa A Wish Upon A Star yang kini akan memasuki chapter 61. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini..

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 RAW Indonesia Sub, Minkyeong Bikin Jedag Jedug

Baca juga: Link Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 173 SUB Indo, Ada yang Baru Jadian Nih Ye!

A Wish Upon A Star adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh PAKA, dengan seniman yang sama. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, A Wish Upon A Star masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, A Wish Upon A Star cerita romantis yang mendalam.

Alur Kisah A Wish Upon A Star

Seo Yeonji dicampakkan oleh teman masa kecilnya. Sehari setelah dia mengutuknya, dia mendapatkan kekuatan super yang aneh. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisahnya kini?

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa Back to Chanbi Chapter 12 Indonesia Scan, Sangyoon Anti Mundur

Sumber:

UPDATE TERBARU