Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Voidman Chapter 8 Bahasa Indonesia Cantik-Cantik Ternyata Jelmaan Iblis

Link Baca Manhwa Voidman Chapter 8 Bahasa Indonesia Cantik-Cantik Ternyata Jelmaan Iblis

--

Komikpedia – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Voidman chapter 8 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kisah dari manhwa ini menarik berbagai penggemar karena cerita yang unik. Tentunya manhwa tersebut bisa kamu baca secara online di beberapa platform komik berbahasa Indonesia.

Spoiler Voidman Chapter 8


Penawaran yang diberikan berhasil membuatnya tergiur oleh kekuatan para dewa namun ia harus berkorban. Sementara itu, kita baru akan melihat kemunculan Hannah kali ini. 

Baca juga: Baca Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 69 RAW Indonesia Sub, Bantuan yang Berarti

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 41 Bahasa Indonesia Kyora Dirasuki Oleh Pengguna Asli Shinuchi

Baca juga: Link RAW Manga Kagurabachi Chapter 42 Sub Indo Terbaru, Ternyata Ini Alasan dan Motivasi Dari Kelakuan Hishaku

Sinopsis Manhwa Voidman

Secara garis besar manhwa Voidman mengisahkan bahwa di dunia pasca-apokaliptik yang diperintah oleh para dewa, Didorong oleh keinginan untuk membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh oleh Dewa, dia terjun ke dalam jurang kematian.

"Wahai Void, pinjamkan aku kekuatanmu, Kekuatan untuk membunuh para dewa...!"

Voidman juga dikenal sebagai: 보이드맨. Voidman adalah seri komik yang diterbitkan oleh situs web battwo dan digunakan kembali oleh situs web lain seperti: kewnscans, manhwaclan, ManhuaPlus.

Sumber:

UPDATE TERBARU