Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 41 Bahasa Indonesia Kyora Dirasuki Oleh Pengguna Asli Shinuchi

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 41 Bahasa Indonesia Kyora Dirasuki Oleh Pengguna Asli Shinuchi

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 41 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 115 Indonesia Scan, Keajaiban dalam Pertandingan

Baca juga: Kelabakan! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 131 Bahasa Indonesia Salah Sendiri Nantangin Chun Myung

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Spoiler Kagurabachi Chapter 41

Terlepas dari usaha Kyora, terlihat jelas bahwa ia terperangkap dalam perangkap Hishaku yang rumit, yang berfungsi sebagai kelinci percobaan untuk menguji kekuatan pedang.

Chapter ini membahas kilas balik di mana Shiba dan Chihiro mendiskusikan kemungkinan motif Hishaku, yang mengungkapkan bahwa Hishaku bermaksud untuk membunuh pengguna asli Shinuchi agar dapat mengeksploitasi kekuatan pedang sepenuhnya.

Terungkap juga bahwa para petinggi Kamunabi telah memasang segel berat pada Shinuchi, yang hanya dapat diangkat oleh mereka. Chapter ini diakhiri dengan adegan dramatis di mana Kyora, yang dirasuki oleh pengguna asli Shinuchi, muncul sambil menghunus pedang yang terhunus, dan Hiyuki Kagari tiba di medan perang, yang menjadi awal dari sebuah konfrontasi yang epik.

Sumber:

UPDATE TERBARU