Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Kematian Kindaka Bikin Niat Asli Uzuki Terbongkar!

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Kematian Kindaka Bikin Niat Asli Uzuki Terbongkar!

--

Mereka berhenti untuk merokok, sarapan, dan mengisi bahan bakar dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, mendiskusikan kualitas makanan yang buruk di kantin yang dikelola JAA dan merenungkan untuk mencuri mobil pengejar mereka untuk dijual untuk mendapatkan uang. Mereka tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran mereka dan terus bergerak.

Mereka mungkin perlu menyusun strategi untuk menyelamatkan Gaku dan yang lainnya dari panti asuhan. Namun, seperti yang telah diketahui oleh para pembaca, arc ini akan berakhir dengan kematian tragis Akao. Namun, keadaan dan alasan yang menyebabkan hasil yang tragis ini belum terungkap.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 71 Indonesia Sub, Cinta Segitiga Mematikan

Baca juga: Kubis yang Terlindungi ! Spoiler Link Baca Manhwa Prison Love Chapter 22 English Indonesia Sub

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi tekanan itu? 

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter Sub Indo Chapter 175

Sumber:

UPDATE TERBARU