Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Kematian Kindaka Bikin Niat Asli Uzuki Terbongkar!

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Kematian Kindaka Bikin Niat Asli Uzuki Terbongkar!

--

Komikpedia -  Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Sakamoto Days Chapter 175 rilis! Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai update Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 


Baca juga: Tenangkan Pikiranmu, Dakyeong! Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 72 English Sub Indonesia

Bocoran Sakamoto Days Chapter 175

Pada chapter sebelumnya, pembaca telah mengetahui tentang apa yang terjadi antara Uzuki dan Akao setelah kematian Kindaka. Tampaknya sebuah ikatan terbentuk di antara mereka selama periode ini. Chapter ini pahit dan diperkirakan akan menjadi lebih emosional di edisi mendatang.

Pada titik ini, mereka disergap oleh pembunuh bayaran yang ingin menangkap mereka karena dicurigai telah membunuh Kindaka. Akao menembak mati satu per satu dari mereka.

Dia berempati pada Uzuki karena dia juga memiliki orang yang dicintai untuk dilindungi, dan memutuskan untuk membantunya. Keduanya kemudian berangkat dengan mobil.

Sumber:

UPDATE TERBARU