Saturday 5th of October 2024
×

Link Manhwa BL Temporary Protection Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cuma Bisa Pasrah Aja Nih!

Link Manhwa BL Temporary Protection Chapter 8 Bahasa Indonesia, Cuma Bisa Pasrah Aja Nih!

--

KOMIK - Temporary Protection adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 8 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Temporary Protection menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Kolam bunga dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: Baca Komik Tears on a Withered Flower Chapter 11 Bahasa Indonesia, Ada yang Mulai Terpesona!

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 241 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan Brutal!

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Inking. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa Temporary Protection

Hee-won, seorang junior yang tidak memiliki libido nyata namun diberkati dengan ketampanan, tubuh bagus, dan tinggi badan yang mengesankan, hadir dalam kehidupan Si-woo. Si-woo, yang membenci hubungan dan hanya mencari pertemuan biasa,

Baca juga: Baca Manhwa Food Chain Chapter 47 RAW Indonesia Scan, Kabut Mencekam di Musim Panas

mendapati pertahanannya runtuh saat Hee-won terus mendekatinya. “Hyung, kamu tampan, kamu cantik…” kata Hee-won, terus menerus merobohkan penghalang yang dibangun Si-woo. Bagi Si-woo, yang tidak punya tempat lain untuk berpaling, ini menjadi bentuk “perlindungan sementara”.

Sumber:

UPDATE TERBARU