Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Big Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Penulis yang Ingin Mencari Perubahan Dalam Hidup

Link Baca Manhwa Big Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Penulis yang Ingin Mencari Perubahan Dalam Hidup

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Big Life.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Big Life Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Manhwa BL Last Dot Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Karyawan Biasa Jatuh Cinta dengan Bossnya Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 510 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Crew Heads vs Gun Park

Kehidupan suram seorang penulis yang dipenuhi dengan keputusasaan. Suatu hari saat dalam perjalanan pulang, ia menemukan seekor kucing dan sebuah kotak berisi beberapa barang yang terlantar. Pada akhirnya, ia membawa kucing dan kotak itu ke rumahnya. Dan tidak disangka, ternyata setelah kejadian itu, sebuah keajaiban yang bahkan tidak dapat dipercaya siapa pun telah datang kepadanya. Seperti apakah perubahan kehidupan dari penulis yang tidak punya uang, popularitas, ataupun nama terkenal ini?

Authors: Jiho
Artists: Samil
Genres: Manhwa , Webtoon , Shounen(B) , Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Romance , Slice of Life , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2019
Year of Complete: 2022

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Baca juga: Link Manhwa A Princess Who Reads Fortune Chapter 58 Bahasa Indonesia, Layla yang Selalu Mengalah!

Sumber:

UPDATE TERBARU