Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Last Dot Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Karyawan Biasa Jatuh Cinta dengan Bossnya Sendiri

Baca Manhwa BL Last Dot Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Karyawan Biasa Jatuh Cinta dengan Bossnya Sendiri

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Last Dot yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Last Dot yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Last Dot Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia [No Sensor 21+], Daeho yang Senang Main-Main

Baca juga: Komik Webtoon Character Na Kang Lim Ch 170 Bahasa Indonesia, Jong Su Jadi MVP Kali Ini!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Last Dot

'Joo-won', yang bergabung dengan perusahaan manufaktur teh sebagai karyawan baru di departemen pengembangan produk, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan bosnya, asisten manajer 'Yul'.

Suatu hari, ketika Joo-won diam-diam melanjutkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Yul memarahi Joo-won dengan menanyakan apakah seorang karyawan dari departemen pengembangan produk telah menyemprotkan parfum padanya.

Joo Won menyangkalnya, tapi Yul terus mengatakan bahwa dia mencium sesuatu setiap kali dia bertemu Joo Won, dan dia mulai menciumnya dari dekat.

Dengan cara ini, prosedur rumit yang disebut "tes bau" dibuat antara Joo-won dan Yul, dan sulit bagi Joo-won, yang tubuhnya secara naluriah bereaksi terhadap kontak dekat asisten manajer favoritnya selama waktu pemeriksaan harian...

Authors: Bbomoct
Artists: Bbomoct
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Drama , Romance , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024

Baca juga: RAW Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia [No Sensor 21+], Daeho yang Senang Main-Main

Sumber:

UPDATE TERBARU