Saturday 5th of October 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Walk on Water Chapter 66 Indonesia Sub, Akankah Berlanjut di Season 2?

RAW Baca Manhwa BL Walk on Water Chapter 66 Indonesia Sub, Akankah Berlanjut di Season 2?

--

Deskripsi Manhwa Walk on Water

Manhwa Walk on Water menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dewasa, dan bl (yaoi) karya Jang Mokdan dan JAXX.

Baca juga: Saling Bersitegang! Baca Manhwa BL Shutline Chapter 78 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Pertengakaran Besar


Baca juga: Update Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 56 Bahasa Indonesia No Sensor, Ahjussi Kalah Sama Hoobae Sendiri

Walk on Water sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 워크 온 워터 yang dirilis melalui platform komik online Bomtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2018. Sinopsisnya yaitu Ed, seorang pengawal yang bangkrut dan ingin mendapatkan uang dengan cepat, memasuki dunia porno dengan melamar ke perusahaan film dewasa McQueen Entertainment dengan nama samaran 'Tommy.'

Awalnya ia berencana untuk hanya tampil sebagai pemeran utama. Namun suatu hari ketika rekannya tidak dapat datang tepat waktu untuk syuting, Ed akhirnya berperan sebagai pemeran pengganti bagi pemilik perusahaan yang karismatik itu sendiri, Glenn McQueen!

Link Baca Manhwa Walk on Water Chapter 66 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Walk on Water chapter 66"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Walk on Water chapter 66 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU