Sunday 7th of July 2024
×

Update Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 56 Bahasa Indonesia No Sensor, Ahjussi Kalah Sama Hoobae Sendiri

Update Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 56 Bahasa Indonesia No Sensor, Ahjussi Kalah Sama Hoobae Sendiri

--

Komikpedia - Berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Bahasa Indonesia Chapter 56 yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

A Tree Without Roots merupakan manhwa terbaru yang sajikan kisah cinta BL terbitan Lezhin. Manhwa yang satu ini dikenal memiliki beberapa judul diantaranya adalah Dirantai Seme Psiko dalam bahasa Indonesia, 뿌리 없는 나무 dan Rootless.


Kisah dalam komik terbaru ini mengusung genre Yaoi(BL) , Mature , Smut , Violence , Drama yang seru untuk disimak terutama jika kamu menyukai kisah romansa hubungan yang toxic. Begini penjelasannya.

Baca juga: Link Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 50 Bahasa Indonesia, Nayul Semakin Dibikin Melayang Sama Sijin

Baca juga: Link Black Killer Whale Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Rasanya Punya Sepupu Vulgar

Baca juga: Tak Berkutik! Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 321 Bahasa Indonesia, Dibawah Didikan Militer!

Sinopsis Manhwa A Tree Without Roots

Secara garis besar manhwa A Tree Without Roots mencertiakan mengenai Heeseo, yang kehilangan satu-satunya anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan ketika dia masih kecil.

Karena hal ini ia pun dibesarkan oleh orang tua angkatnya secara rahasia. Namun ia ingin tahu siapa orang yang mendanainya. Pada malam Hee-seo dirawat di rumah sakit karena pembakaran, dia bertemu dengan orang yang sangat dia cari. Di sini ia menjadi saudara dengan Taekyung yang ternyata adalah saudaranya yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU