Friday 5th of July 2024
×

Link Baca You Turned Off the Pain Setting? Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Masuk ke Dalam Dunia Virtual

Link Baca You Turned Off the Pain Setting? Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Masuk ke Dalam Dunia Virtual

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu You Turned Off the Pain Setting? yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah You Turned Off the Pain Setting? yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa You Turned Off the Pain Setting? Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Manhwa Voidman Chapter 7 Bahasa Indonesia Scan, Awal Mula Peperangan Terjadi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Subscribed to the Transcendental Channel Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsisnya

Alur dan Sinopsis Manhwa You Turned Off the Pain Setting?

Dalam game realitas virtual di mana rasa sakit diatur ke '0', setelah menyelesaikan semua akhir untuk pertama kalinya dan memulai permainanku yang ke-100, sesuatu yang tidak dapat dijelaskan terjadi. Tiba-tiba, penderitaan misterius mencengkeramku, disertai penghitung waktu mundur yang terus berdetak.

Karakter strategi yang biasanya tenang dan tenang, kini resah dengan kondisi saya. Anehnya, saya tidak merasakan sakit apa pun.

Haruskah aku berpura-pura kesakitan? Sebelum saya menyadarinya, saya mendapati diri saya merupakan perwujudan seorang pejuang yang mulia, menanggung penderitaan yang tak terbayangkan demi kebaikan yang lebih besar, yang menjadi perhatian para karakter strategi.

Baca juga: Sinopsis Manhua Trap a Vicious Dog dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta yang Menggigit dan Mengikat!

Sumber:

UPDATE TERBARU