Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Subscribed to the Transcendental Channel Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsisnya

Link Baca Manhwa Subscribed to the Transcendental Channel Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsisnya

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Subscribed to the Transcendental Channel yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Subscribed to the Transcendental Channel yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 130 Bahasa Indonesia Link RAW Scan, Pasukan Mu Yung Siap Bertempur

Baca juga: Baru! Link Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 31 Sub Indo, Hikenka Jahat atau Baik?

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Subscribed to the Transcendental Channel Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Subscribed to the Transcendental Channel

Hidup dengan menjual informasi tentang monster, Maeng Siwoo dianggap sama sekali tidak berguna di industri pemburu tanpa kualitas yang menonjol. Namun, dia berjuang keras untuk menafkahi adiknya yang sakit.

Suatu hari yang menentukan, dia dihadiahi sebuah smartphone misterius oleh makhluk transenden di dalam penjara bawah tanah, menunjuk dia sebagai manajer saluran untuk makhluk tersebut. Setelah berlangganan saluran tersebut, dia membuka kemampuan untuk menggunakan kekuatan para dewa.

Baca juga: Link Manhua Disastrous Necromancer Chapter 97 Sub Indo dan Spoilernya, Aksi Baru si Necromancer Pembawa Bencana

Sumber:

UPDATE TERBARU