Friday 5th of July 2024
×

Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58 Bahasa Indo Misi Untuk Selamatkan Calon Jodoh

Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 58 Bahasa Indo Misi Untuk Selamatkan Calon Jodoh

--

KOMIK - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 58 Bahasa Indonesia .

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).


Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Untuk mendapatkan cash dia harus melakukan berbagai misi yang lama kelamaan membuat si bapak bucin. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga: Link Manhua Disastrous Necromancer Chapter 97 Sub Indo dan Spoilernya, Aksi Baru si Necromancer Pembawa Bencana

Baca juga: Baca Disastrous Necromancer Chapter 98 Bahasa Indonesia Terupdate, Melawan Iblis Harus Pakai Cara Iblis Juga

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 120 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengembangakn Dungeon Lebih Lanjut

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU