Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 120 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengembangakn Dungeon Lebih Lanjut

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 120 Bahasa Indonesia, Saatnya Mengembangakn Dungeon Lebih Lanjut

--

KOMIK - Beberapa platform memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan komunitas, membuat komentar, dan bahkan memberi umpan balik kepada pembuat komik, yang bisa meningkatkan pengalaman membaca.

Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.


Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 120 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 168 Bahasa Indonesia, Bisa-Bisanya Gu Changge Nantangin Bos Besar

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 169 Sub Indo dan Spoilernya, Siapa yang Bisa Ngalahin Gu Changge

Baca juga: Baca Oshi no Ko Chapter 154 Bahasa Indonesia Pengungkapan IsI DVD Bikin Tak Bisa Berword- Word

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU