Friday 5th of July 2024
×

Baca Oshi no Ko Chapter 154 Bahasa Indonesia Pengungkapan IsI DVD Bikin Tak Bisa Berword- Word

Baca Oshi no Ko Chapter 154 Bahasa Indonesia Pengungkapan IsI DVD Bikin Tak Bisa Berword- Word

--

Komikpedia -  Oshi no Ko Chapter 154 rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 139bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Siap Hajar Lawan! Lanjutan Link Baca Manhwa The Indomitable Martial King Chapter 38 English Indonesia Sub

Baca juga: Kembalikan Akal Sehatmu Denji! Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 English Sub Indonesia

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 170 Indonesia Scan, Musuh dari Barat

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 154

Dalam Oshi no Ko chapter ini kemungkinan besar isi DVD yang diberikan Ai Hoshino kepada putranya melalui Sutradara Taishi Gotanda akan diungkapkan.

Fokus cerita mungkin akan beralih ke adegan kilas balik yang melibatkan Ai Hoshino, mengungkapkan salah satu rahasia terbesar manga tentang "15-Year Lie".

Hikaru Kamiki sebelumnya telah mengakui kejahatannya dan mengungkapkan hubungannya yang rumit dengan Ai, namun Aqua menyarankan bahwa Hikaru salah memahami judul film tersebut​

Sumber:

UPDATE TERBARU