Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa BL Driver’s High Chapter 3 Bahasa Indonesia, JJ Bikin Leo Tak Berdaya!

Link Manhwa BL Driver’s High Chapter 3 Bahasa Indonesia, JJ Bikin Leo Tak Berdaya!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Driver’s High yang kini aakan memasuki chapter 3. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Driver’s High menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Kolam bunga dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: Baca Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru Chapter 56: Rencan Baru Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Special Guidance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Saling Menguatkan!

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Inking. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa BL Driver’s High

Leo Lombardi adalah pembalap mobil L1 jagoan dari Tim Zeus. Dia muda, tampan, dan memiliki bakat mengemudi yang membuat siapa pun iri. Dan "seseorang yang ikut serta dalam kesuksesan itu adalah pacar Leo, J.J. yang kebetulan adalah seorang mekanik di Tim Zeus.

Semua tanda menunjukkan kesuksesan yang jelas bagi Leo untuk membawa pulang kejuaraan untuk tahun kedua berturut-turut. Tapi ketika J.J. tiba-tiba putus dengan Leo, segalanya mulai memburuk. Terlebih (kehidupan pribadi) & (kehidupan profesional) mulai hancur.

Baca juga: Bukan Corin! Baca Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 41 Bahasa Indonesia, Immohtan Perkasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU