Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Too Late for Regrets Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ryan Berusaha Menjaga Ines!

Link Baca Webtoon Too Late for Regrets Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ryan Berusaha Menjaga Ines!

--

KOMIKPEDIA - Too Late for Regrets adalah webtoon romantis fantasi karya Hana yang diterbitkan di LINE Webtoon. Too Late for Regrets menghadirkan kisah cinta yang rumit dan menarik. Ines terjebak dalam cinta segitiga antara Ryan, tunangannya yang dingin dan manipulatif, dan Cassius, seorang pria misterius yang selalu membantunya.

Sinopsis Webtoon Too Late for Regrets

Cerita ini berpusat pada Ines, seorang bangsawan Zener yang menikah dengan Ryan, Grand Duke Le Zan, untuk membawa perdamaian bagi kedua negara mereka. Namun, pernikahan mereka ternyata penuh dengan penipuan dan pengkhianatan. Di ambang kematian, Ines berharap bisa hidup kembali dan memperbaiki semua kesalahannya.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Special Guidance Chapter 4 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Special Guidance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Saling Menguatkan!

Ines dikaruniai kesempatan kedua untuk hidup kembali di masa mudanya. Kali ini, dia bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan. Dia ingin membalas dendam kepada Ryan dan menemukan cinta sejati.

Perjalanan Ines untuk memperbaiki hidupnya tidaklah mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, serta belajar untuk memercayai orang lain lagi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Special Guidance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Cinta Penuh Dinamika!

Para karakter dalam Too Late for Regrets digambarkan dengan kompleks dan menarik. Ines adalah seorang wanita yang kuat dan tangguh, meskipun dia telah melalui banyak penderitaan. Ryan adalah pria yang dingin dan manipulatif, tetapi dia memiliki sisi lain yang tidak diketahui orang lain. Cassius adalah pria yang misterius dan penuh rahasia, tetapi dia selalu ada untuk membantu Ines.

Sumber:

UPDATE TERBARU