Thursday 4th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa Special Guidance Chapter 4 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Lanjutan Manhwa Special Guidance Chapter 4 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

KOMIKPEDIA - Bagi para penggemar cerita cinta laki-laki dan laki-laki (BL), "Special Guidance" merupakan sebuah manhwa yang tak boleh dilewatkan. Karya Guman/Haseyoung ini menawarkan perpaduan sempurna antara komedi romantis, aksi, dan fantasi, membawakan pembaca pada petualangan yang mengasyikkan bersama para karakternya yang menawan.

Manhwa Special Guidance bukan hanya tentang kisah cinta antara dua pria. Manhwa ini juga mengeksplorasi berbagai tema seperti persahabatan, pengorbanan, dan pentingnya menerima diri sendiri. Guman/Haseyoung berhasil membangun karakter yang kompleks dan relatable, membuat pembaca mudah terhanyut dalam cerita mereka.

Baca juga: Link Baca Manhwa Special Guidance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Saling Menguatkan!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Bastian Chapter 45 Bahasa Indonesia, Tanpa Sadar! Bastian Mulai Sedih Lagi

Sinopsis Manhwa Special Guidance

Di dunia di mana manusia memiliki kekuatan super, Kang Yoon-oh menjalani kehidupan sebagai guide B-grade yang biasa-biasa saja. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Kim Hyuntae, seorang esper S-grade yang membutuhkan bantuannya. Yoon-oh yang awalnya ragu, akhirnya menerima tawaran Hyuntae dan menjadi guide pribadinya.

Bersama Hyuntae, Yoon-oh memasuki dunia penuh bahaya dan misteri. Mereka harus menyelesaikan berbagai misi dan menghadapi musuh yang kuat. Di tengah petualangan ini, Yoon-oh mulai merasakan ketertarikan pada Hyuntae, dan Hyuntae pun tak luput dari pesona Yoon-oh.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Captivate Your Boss Chapter 29 Bahasa Indonesia, Hati Semakin Berbunga-bunga!

Sumber:

UPDATE TERBARU