Monday 8th of July 2024
×

Baca Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Dari Dulu Ternyata Mikyung Suka Iseop Tapi Terhalang Status Sosial

Baca Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Dari Dulu Ternyata Mikyung Suka Iseop Tapi Terhalang Status Sosial

--

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 53

Langsung saja kali ini Iseop memutuskan untuk mengikuti kata hatinya untuk bersama dengan Mikyung. Dorongan Joonsop juga turut berkontribusi. Iseop kini menyatakan cintanya pada Mikyeong bahkan mereka melakukan kontak fisik yang lebih intim usai berciuman, namun sayangnya Mikyung belum siap untuk melangkah lebih jauh.


Di sisi lain Iseop yang sudah menyatakan perasaannya pada Mikyung mulai mendapatkan respon seperti yang ia harapkan dan hal ini sontak membuatnya tak ragu untuk semakin maju dalam mengejar cinta Mikyung.

Sebenarnya Mikyung sudah memiuliki perasaan, namun ia menjadi mundur usai tau siapa Iseop yang sebenarnya! Menarik bukan?

Baca juga: Link Kingdom 802 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pasukan Seorang Jenderal Besar Sudah Mulai Bergerak

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 305 Bahasa Indonesia, Kayden Masih Menganggap Gestella Ancaman Buat Jiwoo

Baca juga: Jangan Main-Main! Baca Return Of The Flowery Mountain Sect 130 Bahasa Indonesia Semakin Ditekan Chun Myung Malah Semakin Melawan

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Manhwa Iseob's Romance 53 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU