Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indo Raim Sebarkan Foto Bapak Eunhyuk Selingkuh Sama Guru

Link Baca Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indo Raim Sebarkan Foto Bapak Eunhyuk Selingkuh Sama Guru

--

Spoiler Manhwa Operation: True Love Chapter 102

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal.


Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 156 Bahasa Indonesia Si Chanton Udah Muncul, Jadi Makin Gak Sabar

Baca juga: Update! Baca I Became My Sons First Love Chapter 11 Bahasa Indonesia Bukan Ipar Adalah Maut Tapi Anak Adalah Maut

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became My Sons First Love Chapter 12 Bahasa Indonesia Bapak Sama Anak Salah Paham Terus

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 102 Sub Indonesia Terbaru

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati Pure Love Operation Chapter 102 terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU