Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Became My Sons First Love Chapter 12 Bahasa Indonesia Bapak Sama Anak Salah Paham Terus

Link Baca Manhwa I Became My Sons First Love Chapter 12 Bahasa Indonesia Bapak Sama Anak Salah Paham Terus

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai I Became My Son's First Love Chapter 12 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sinopsis Manhwa I Became My Sons First Love

Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.


Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

Spoiler I Became My Son's First Love Chapter 12

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Azazel sendiri malah berusaha untuk merebut perhatian sang ibu dengan melakukan sesuatu yang seharusnya menjadi tanggung jawab sang ayah. 

Baca juga: Baca Manhwa The Lady and the Beast Chapter 149 Bahasa Indonesia, Inimah Emang Udah Jahat Dari Lahir

Baca juga: Demi Anak Sehat! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 36 English Sub Indonesia Uncensored 21+

Baca juga: Link Baca Manhwa The Boxer Bahasa Indonesia Full Chapter, Menjadi Petinju Dunia Sejati

Sumber:

UPDATE TERBARU